Fitur Dan Selesai Daihatsu Xenia Termahal

By | 23 September 2017

Tapi jangan lupa Daihatsu Xenia. Mobil yang sampai saat ini mencapai penjualan lebih dari setengah juta unit. Bahkan sekarang, Xenia masih memiliki pesona tersendiri. Jadi tidak ada salahnya saat ini kita mengulik fitur dan kelengkapan underdog oleh Xenia tipe yang paling mahal.
Bagian luar
Xenia paling mahal, tipe R Sporty. Di bagian luar, Xenia R Sporty memiliki wajah yang sedikit berbeda dibanding Xenia lainnya. Paling jelas terlihat dari grill depan, dua bilah ornamen krom mengapit logo di tengahnya. Bumper depan berbeda karena mengenakan pelindung hitam yang menambah kesan maskulin. Selain itu, ada juga lampu Day-time Running Lights (DRL) di samping lampu kabut.
eksterior xenia tertinggi
Ornamen dengan aura sport juga terletak di dekat fender roda. Xenia 1.3 R Sporty memakai sepatu cantik. Ujung diameter 14 inci, memiliki desain berbeda dari Xenia lainnya. Rok sisi tipis membuatnya terlihat lebih manis. Yang tak kalah pentingnya, daftar ornamen krom yang menjadi bingkai kaca di sisi mobil ini, menyiratkan kesan mewah. Hiasan Chrome dipasang di gagang pintu. Tangani pintu ini bisa menyala! Satu lagi, lambang R Sporty di pintu.
Bagian belakangnya dihiasi hiasan krom yang menyatukan lampu rem di setiap sisinya. Tipe ini menggunakan spoiler belakang dengan stop lamp yang terpasang tinggi. Akhirnya, untuk mencocokkan wajah, bumper belakang ditambah ornamen penjaga hitam.
Selain itu, Xenia termahal memiliki semua kelengkapan varian di bawahnya, seperti side visor atau talang, pelindung lumpur, wiper belakang dan kaca spion dengan lampu sein terintegrasi. Namun, jenis ini tidak menggunakan body molding samping yang diterapkan pada beberapa varian di bawah ini.
Pedalaman
Jenis Xenia tertinggi memiliki sejumlah pembeda. Terutama headunit 2-DIN dengan kemampuan playback DVD / CD / MP3 dengan fungsi navigasi GPS tambahan (Global Positioning System) dan konektivitas USB. Sistem audio layar sentuh ini, juga bisa menampilkan visual yang ditangkap oleh kamera parkir.
interior xenia r sporty
Konsol tengah dengan sandaran lengan hanya tersedia untuk Xenia R Sporty. Terus terang, kelengkapannya sangat membantu, terutama saat Anda berkendara untuk waktu yang lama. Semua kelengkapan dan fitur Xenia lainnya tetap tersedia. Misalnya, pelindung sinar matahari dengan kaca spion, posisi kemudi yang dapat diatur, jok baris kedua yang dapat dipindahkan bolak-balik, sensor parkir ke indikator penggerak ekonomis (Indikator ECO).
Fitur Keamanan dan Keamanan
Xenia bukanlah mobil yang terlindungi dengan fitur keselamatan penuh. Misalnya rem Rem ABS (Anti-lock Brake System) yang tidak tersedia, bahkan pada Xenia yang paling mahal sekalipun. Untungnya, kantung udara untuk pengemudi dan penumpang berasal dari tipe termurah. Xenia R Sporty juga memiliki fitur pengingat saat pengemudi lupa memakai sabuk pengaman saat mengemudi.