Honda CR-V Turbo Malaysia Memiliki Fitur Keselamatan Lengkap

By | 23 September 2017

Turbo Honda CR-V di Malaysia jauh lebih aman karena paket pengaman Honda Sensing sudah dijejalkan di dalamnya. Apa yang ditawarkan Honda Sensing di turbo CR-V Honda? Meluncurkan situs paging Paultan.org, Honda Sensing mendapat bantuan untuk mengendarai mobil dengan aman.
Hanya varian turbo Honda CR-V yang dilengkapi paket pengaman Honda Sensing, tepatnya varian CR-V 1.5L Turbo Premium 2WD. Dengan modal kamera di bagian atas radar radar milimeter dan radar di grille sebagai sensor, Honda Sensing kemudian menawarkan tujuh fitur keselamatan dan bantuan berkendara. Ada Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Collision Mitigation Braking System (CMBS), Forward Collision Warning (FCW) dan Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Follow Speed ​​Rendah ( LSF).
Honda Sensing
Semuanya adalah bantuan yang memberi perhatian ekstra pada jalan di depan dan keadaan di sekitar mobil. Jika ada yang tidak beres, mobil memberi peringatan dan bahkan melakukan intervensi kontrol. Misalnya, jika Honda Sensing merasakan mobil di luar jalur dan dekat dengan penghalang jalan, suara peringatan dan getaran di roda diterapkan. Pengereman ringan otomatis juga disediakan, bersamaan dengan kontrol kemudi otomatis yang mengarahkan mobil kembali ke jalur yang benar secara otomatis. Tentu kondisi dan kondisi harus sesuai.
Honda Sensing sistem pengaman serupa sebenarnya bisa ditemukan di sejumlah produk kreasi manufaktur lainnya. Contoh terdekatnya adalah Mazda CX-5, yang juga memiliki sejumlah sistem keselamatan dan bantuan berkendara serupa.
Kamera menarik CR-V
Paket Honda Sensing melengkapi sistem pengaman turbo CR-V standar yang terdiri dari: Enam kantung udara, asistensi stabilitas kendaraan, rem ABS / EBD, kamera parkir terbalik, bantuan penanganan tangkas (AHA), rem parkir listrik dan bantuan mulai bukit. Semuanya digabungkan untuk memberikan hasil 5-bintang untuk tes kecelakaan ASEAN NCAP.
Sementara di paket Honda Sensing Indonesia belum tersedia, baik di turbo CR-V maupun produk lainnya. CR-V 1.5L turbo Prestige sebagai yang terlengkap, hanya dilengkapi dengan enam kantung udara, assist stabilitas kendaraan, hill start assist dan multi angle reverse parking camera. Sementara varian standarnya sama, hanya berbeda dengan jumlah kantung udara yang lebih sedikit.
Alasan paling masuk akal, soal harganya. Jika paket Honda Sensing juga dibenamkan di Honda CR-V Turbo, harga pasti melonjak drastis. Tentunya banyak yang tidak menginginkannya, entah dari penjual atau dari pembeli yang masih banyak mempengaruhi cara berpikir yang murah semakin baik. Tapi tetap berkelas. Padahal sistem safety safety tidak bisa ditawar, apalagi kalau sudah masuk dalam kisaran harga mobil Rp 500 juta.