Honda HR-V 1.5 E CVT Atau mobil yang lebih berkelas?

By | 23 September 2017

Sayangnya, karena anggarannya hanya Rp 300 juta, maka itu bisa ditebus SUV bekas. Dan, kami melakukan yang terbaik, membatasi mobil bekas yang usianya tidak lebih dari dua tahun. Artinya, yang Anda lihat di sini adalah mobil bekas alternatif yang lahir pada 2015, disekitar Jabodetabek. Selamat.
Honda HR-V 1.8 Prestige 2015
Ya, cek saja dealer mobil bekas di Jabodetabek. Ada beberapa yang menjual HR-V kasta tertinggi, dengan kisaran harga Rp 300-308 juta. Sebagai top varian di jajaran HR-V, tentunya ada beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh HR-V baru yang anda cari tadi. Sebut saja sunroof, jok dan lingkar kemudi berbalut kulit, lampu depan dengan DRL, auto leveling dan sebagainya.
Honda HR-V 1.8
Tentunya itu meningkatkan prestise, semakin cepat mesin. Kekuatannya mencapai 139 PS, memiliki perjalanan yang menyenangkan. Menurut kami, ini adalah salah satu motor Honda yang paling menyenangkan untuk dikendarai.
Nissan X-Trail 2.5 2015 (CVT)
Nissan X-Trail generasi terbaru, tetap garansi. Sejak awal, kasta X-Trail lebih tinggi dari HR-V. Saat ini, X-Trail 2.5 baru dengan CVT ini dibanderol dengan harga Rp 461,850,000. Kedua, X-Trail dibanderol mulai dari Rp 305-310 juta.
X-Trail berubah total
Di keluarga Nissan X-Trail, 2.5 CVT merupakan varian tengah dengan fitur yang cukup menarik. Mesinnya mampu menghasilkan 171 PS, lebih kuat dari 1.5 engine yang memiliki HR-V target anda sebelumnya. Selain itu, interiornya dilengkapi dengan fitur bergengsi. Sebut saja jok kulit, cruise control, tombol start-stop, sampai ke tempat duduk pengemudi dengan pengaturan listrik.
Chevrolet Captiva 2.0 Diesel 2015
Ini adalah salah satu mobil favorit kami. Bentuknya yang sejuk, mesin turbodiesel 2.0 liter dengan torsi yang besar dan sepi. Menurut spesifikasi GM Indonesia, mobil ini menghasilkan tenaga hingga 163 PS, torsi 400 Nm. Dan karena dibuat pada tahun 2015, maka Anda sudah memiliki Chevrolet Captiva dengan LED backlight order.
Chevrolet Captiva
Di pedalaman sayangnya belum jok kulit, tidak ada layar multimedia. Tapi dengan harga mulai dari Rp 268 juta, mobil ini layak dipertimbangkan. Setelah semua dengan harga itu, sisa anggaran bisa Anda gunakan untuk membuat mobil ini lebih nyaman. Seperti menambahkan perangkat multimedia, misalnya. Dan jangan lupa, ini adalah 7-seater.
Toyota Kijang Innova Q 2016
Mencari MPV yang harganya berkisar Rp 300 juta ternyata banyak kejutan. Jika Anda sabar dan rajin menatap ke pasar mobil atau situs penjualan mobil, banyak mobil menarik yang bisa Anda temukan. Salah satunya adalah generasi terbaru Kijang Innova.
Innova Q varian tertinggi
Setelah dikejutkan karena harganya Rp 310 jutaan, kita tahu. Mesin yang diusungnya bermesin bensin, berkapasitas 2.0 liter. Ya, mesin bensin Innova lebih murah dibanding versi diesel. Hal yang sama berlaku untuk Toyota Fortuner dan juga Chevrolet Captiva.
Mesin bensin Innova G dibuat di tahun yang sama, juga Anda bisa menemukan harga lebih murah Rp 10 juta. Sedangkan Innova G diesel, yang merupakan tipe Innova terbawah, dibanderol mulai dari Rp 304 juta.
Nissan Serena 2015 Autech
MPV kedua yang mengejutkan kita. Serena Autech adalah varian tertinggi dengan atap panoramik dan facelift wajah. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 308 juta. Sementara waktu baru, Serena Autech dibanderol Rp 465.100.000.
Di balik tudung terpasang jantung mekanis bertenaga 147 PS dengan transmisi CVT yang halus. Selain mesin yang cukup bertenaga, Anda mendapatkan mobil dengan pintu listrik yang praktis dan mudah digunakan. Kursi seat seat seat seat seat dan smart middle seat, bisa digeser ke depan-belakang. Kursi ini membuat baris kedua bisa duduk tiga orang, atau begitulah tempat menyimpan barang saat bergeser ke depan.