Karena ini pembelian barang niaga Daihatsu Ayla!

By | 23 September 2017

Intinya, LCGC adalah mobil yang dibangun dengan biaya rendah sehingga harga jualnya pun murah. Bersamaan dengan itu, hemat bahan bakar sebagai tujuan Green Car. Dengan kisaran harga mulai dari Rp 90 juta sampai Rp 150 juta, tentu saja jangan berharap lebih banyak tentang kemewahan dan kualitas yang dilakukan oleh LCGC.
Ayla kembar Agya
Ternyata, di kelas ini terjadi pertempuran sengit antara produsen besar asal Jepang. Keunggulan produk saling bersaing, untuk menarik perhatian calon konsumen. Awal munculnya mobil LCGC hanya alakadar dengan fitur minimal dan kualitas acuh tak acuh. Semakin di sini, ada banyak perubahan untuk memperbaiki banyak kekurangan sebelumnya. Alhasil, jadilah prestise dengan mobil lain yang lebih mahal. Meski stigma negatif masih sering terdengar tentang desain LCGC.
Salah satunya Daihatsu Ayla. Model terbaru, yang diluncurkan April lalu, mengubah banyak aspek jajaran Daihatsu termurah. Mobil ini semakin layak dibeli sebagai sarana komuter harian. Salah satunya, karena jumlah varian yang dimiliki oleh label harganya lebih murah dibanding pesaingnya. Konsumen mendapatkan banyak pilihan varian yang bisa disesuaikan kebutuhan dan kemampuan finansial.
daihatsu-ayla-airbags-view
Dengan dana kurang dari Rp 100 juta, Anda sudah bisa memiliki Ayla 1.0 D MT bahkan varian paling sederhana sekalipun. Add a little sudah bisa memiliki tipe 1.0 D + dengan fitur standar lebih masuk akal. Jika Anda membutuhkan mobil transmisi otomatis yang tidak kaku di tengah kemacetan lalu lintas kota, Ayla 1.0 M AT seharga Rp 118 juta merupakan mobil penumpang termurah di Indonesia. Pertimbangan memiliki kecepatan rendah Ayla, berdasarkan kebutuhan primer kendaraan roda empat. Daihatsu menawarkan mobil dasar yang cukup sebagai sarana transportasi saja.
Jika menginginkan tampilan yang lebih mewah dan bergengsi, Ayla menyediakan varian dengan fitur lengkap tentunya lebih mahal. Model terbaru Ayla mendapat varian 1.2 tambahan yang dibumbui banyak refresh dalam hal tampilan. Perubahannya sangat serius seperti pemasangan headlamp projector lengkap dengan lampu LED position, Daytime Running Light (DRL), fog lamp dan lampu belakang LED. Fitur yang bahkan tidak dimiliki oleh mobil di kelas yang lebih tinggi.
daihatsu-ayla-layar sentuh
Fitur interior tak kalah menarik. Kehadiran monitor layar sentuh dengan fitur audio lengkap termasuk konektivitas Bluetooth, meningkatkan daya saing antara LCGC lainnya. Tambahkan menarik dengan tombol pengatur audio sambil meningkatkan kenyamanan. Kabin yang luas merupakan faktor penting mengapa Ayla layak dibeli. Dibanding Honda Brio Satya, Suzuki Karimun Wagon R dan Datsun GO Panca, kabin Ayla paling lega untuk semua penumpang dan koper. Penyimpanan juga tersedia secara luas untuk menambah kepraktisan akomodasi.
Bagian yang paling baru dan paling penting adalah embedding mesin VVT-i 3D 3NR-VE 4-silinder 1,2 liter. Mesin yang sudah di Sigra ini, jelas lebih bertenaga dibanding 1.0 liter 1.0 liter 1KR-DE dan jauh lebih halus. Sehingga dapat meningkatkan kualitas berkendara dalam hal performa dan kenyamanan.
Faktor keamanan dan keamanan, tersedia dual SRS airbag, side impact beam, immobilizer dan alarm mulai dari varian X. Namun ada satu fitur penting yang masih disebarkan, yaitu minus Anti-lock Braking System (ABS).