Biaya Jakarta Bali Naik Mobil 2019

Belum pernah si mas aku tinggal di jakarta. Kami melanjutkan perjalanan tetapi sekitar jam 2300 kami berhenti di daerah Negara untuk makan.

Liburan Keluarga Naik Mobil Pajero Rute Jakarta Bali Youtube

Saya belum pernah tinggal di Jakarta.

Biaya jakarta bali naik mobil 2019. Jika memungkinkan apa salahnya bawa mobil. Luar biasa penuh dan macet makanya kali ini kami memilih bulan yang biasa. Ada pemeriksaan SIM dan STNK loh.

Februari pas adik cuti kerja juga. Hwehehehehee Makanya ane bawa mobil sndri. Sekarang ini saya akan buat panduan perjalanan Jakarta- Bali via jalur darat.

Pengalaman Naik Mobil Jawa Bali dengan Kendaraan Pribadi – Mudik sekaligus liburan menjadi hal yang paling saya tunggu-tunggu beserta keluarga. Published On 7112019 By Dinilint. Penumpang tidak dihitung alias gratis.

Kalau ada satu alasan kenapa motor sangat menguasai negara berkembang seperti India Malaysia Thailand Vietnam dan tentu saja Indonesia adalah karena. Kalau udah naik mobil sendiri dari Sidoarjo ke Bali biasanya kami prepare makanan dalam lunch box gitu dan buka bekal jam makan siang di pantai pasir putih. Yang dari Surabaya juga banyak naik mobl pribadi.

Jawabnya adalah Budget nya mepet cm 2Jt. Sebelum naik kapal Fery maka Anda harus membayar sekitar 150000mobil. Anggota keluarga terdiri dari.

Meskipun Bali nggak punya jalur kereta api tapi PT. Kami makan siang Bersama dan excited mendengar bahwa mereka juga akan ke Bali besok naik pesawat. Knp tdk naik bus travel atau sewa sopir.

Selain itu saya dan suami juga pernah nyobain Surabaya-Denpasar naik kereta api. Kisah kami ke Bali bawa Mobil sendiri. Berkat naik mobil jadi menghemat budget liburan ke Bali untuk lima orang.

Artinya si mobil harus menenggak setidaknya 76 liter BBM. Saat itu tiket pesawat masih murah antara 600 800 ribu per orang saat lebaran. Naik kereta Kereta adalah transportasi paling populer yang dipilih wisatawan untuk menekan waktu tempuh.

Jakarta-bali via jalur darat- pantura biaya total rp. 2200 WITA Sebenarnya sampenya jam 2100 tapi karena di Bali pakai WITA maka kita samakan jam terlebih dahulu. Info Persiapan dan Biaya Road Trip Jakarta Bali Naik MobilPernah bertanya berapa kira-kira budget yang mesti disiapkan untuk perjalanan darat.

Termasuk Magic com Beras jajan aqua Galon mie intans dan kebutuhan makanan lainnya. Terkahir kali mudik adalah tiga tahun yang lalu waktu menjelang akhir dan awal tahun. Akomodasi wisata dan transportasi dalam kota.

Beberapa hal yang perlu anda ketahui terlebih dahulu adalah waktu yang anda miliki. Dengan tujuan akhir stasiun Banyuwangi Anda bisa memilih dua rute yakni Jakarta-Surabaya-Banyuwangi atau Jakarta-Yogyakarta-Banyuwangi. Start dari Bali dengan cari orang yang lagi jual.

Yang pernah di Bali 3 bulanKlaten 2 blndan sisanya di Jogja. Cuma mungkin transportnya ga seberagam jakarta. Kemudian biaya bensin.

Keesokan harinya Minggu tgl 30 Juni 2019 kami bertemu dengan sepupu saya. Jika dihitung pulang-pergi maka saldo yang dibutuhkan di kartu elektronik untuk tol sebesar Rp 1351000. Lalu jarak yang harus ditempuh dari Jakarta ke Surabaya via tol Trans Jawa adalah 75961 km.

Berikut ini rekomendasi perjalanan darat dari Jakarta menuju Bali. Mungkin sebelume ada yg Tanya kenapa ane nekat nyetir mobil sndri. Selama 6 tahun ini setiap lebaran kami selalu menggunakan pesawat jika pulang ke Surabaya.

Mungkin ada yang bilang ini akan sedikit gila tapi saya dan istri saya melakukannya ya minggu kemarin saya dan istri melakukan perjalanan dari Tempat tinggal kami di Bogor ke Denpasar Bali dengan Mobil. Kami check in naik ke kamar dan beristirahat. Mengingat infrastruktur Pulau Jawa yang semakin baik jalan tol dari ujung barat ke timur sudah jadi aku jadi pengen mewujudkan mimpi road trip naik mobil dengan rute Jawa – Bali Seru kali ya.

Tetapi waktu itu kan belum ada jalan tol. Lebih nyaman pake kendaraan pribadi klo di sini. Percaya deh begitu mobil turun dari kapal rasa lelah sirna seketika.

Dan pada tulisan ini saya ingin sharing kepada anda yang juga berminat untuk melakukannya dari rutenya juga Tips dan Triknya. Keduanya merupakan MC kelas wahid dan Radio Star di Surabaya. Siapa tahu anda ingin berlibur menggunakan mobil pribadi anda ke Bali misal dari jakarta ke Bali.

Anisa Ae August 18 2018 – 418 am. Jadi alasan mendasar aku dan keluarga memutuskan untuk pulang kampung menggunakan mobil sendiri adalah karena hemat dan lebih murah. Rp 570000 Biaya penginapan selama 3 malam Rp 90 ribu x 3 Rp 270000 Sewa motor selama selama 3 hari dengan bensin.

Ngitung Ke Bali Naik Motor. Btw mobil yang saya gunakan adalah. Tapi menurut saya tergantung juga mas kan disana gajinya besar makanya biaya.

Menurut data BPJT tarif Tol Trans Jawa dari Jakarta ke Surabaya sebesar Rp 675500. Total Biaya Perjalanan Jakarta-Bali Lewat Tol Trans Jawa Menggunakan Mobil Pribadi. Daftar bank terbesar di indonesia 2015 dari sisi aset catatan perjalanan jakarta bali via jalur darat update 2019 via tol.

Dengan bawa mobil sndri ane bisa bawa banyak barang dari rumah. Mobil sekelas Avanza rata-rata mengkonsumsi BBM 121. Menggunakan perhitungan yang sama untuk transportasi dari Bali ke Jakarta.

Rp 200000 Tiket tempat wisata untuk beberapa pantai termasuk biaya parkir. Kalau perjalanan enggak keluar tol dari Jakarta ke Probolinggo. Jadi pemerintah gak usah maksa-maksa warganya naik angkutan umum mahal D.

Ya sudah gak usah banyak. Saya sendiri sudah pernah merasakan sendiri betapa serunya liburan ke Bali naik mobil besama keluarga pada bulan Juli kemarin. Dan akhirnya kami berhasil menjejakkan ban mobil kami di pulau Bali pada jam 1800.

Sisa uang bisa dipakai beli oleh-oleh atau untuk wisata kuliner. Ada sejumlah pilhan kereta yang bisa ditumpangi. Atau rute Bali – Jawa.

Motor kendaraan yang super ngirit kemana-mana. Menjajal Road Trip Jawa – Bali Naik Mobil. Mari ambil contoh mudik menggunakan mobil sejuta umat Avanza.

BIAYA MAKSIMAL 15 JUTA Dulu waktu 2016 saya sempat buat tulisan Jakarta- Bali via jalur darat. Bahkan saya sendiri sering melihat plat luar Bali saat musim liburan buanyak sekali ya pastinya tambah macetlah Bali. Alasan Naik Mobil dari Jakarta ke Surabaya.

Saya suami dan tiga anak laki-laki berusia 16 11 dan 8 tahun. Artinya konsumsi 1 liter kendaraan ini bisa mengaspal sejauh 12 km. KAI akan fasilitasi kok naik bis KAI dari Banyuwangi lalu nyebrang dengan ferry setelah itu bis akan.

Jarak yang harus ditempuh dari Jakarta ke Surabaya via tol Trans Jawa adalah 75961 km. Jakarta ke batu malang pulang pergi dibawah sejuta menggunakan toyota avanza. CATATAN PERJALANAN JAKARTA BALI VIA JALUR DARAT UPDATE 2019 VIA TOL.

Biaya maksimal 15 juta. Semangat kembali bangkit ingin segera sampai tujuan kami yaitu kota Denpasar. Untuk ukuran bensin kurang.

Pin On Sewa Mobil Fortuner Jakarta

Pengalaman Naik Mobil Jawa Bali Dengan Kendaraan Pribadi Nyi Penengah Dewanti

Road Trip Naik Mobil Jakarta Bali Habis Berapa Ya

Garry Tengker Catatan Perjalanan Jakarta Bali Via Jalur Darat Update 2019 Via Tol Biaya Maksimal 1 5 Juta

Menaksir Rincian Biaya Mudik Via Trans Jawa Pakai Mobil Pribadi

Biaya Perjalanan Dari Jakarta Ke Bali Dengan Mobil Pribadi Lebih Mahal Atau Murah

Gambar Mobil Alphard 2019 Harga Toyota Alphard 2019 Beserta Harga Mobil Toyota Alphard Terbaru 2018 Dan Review Spesifikasi Toyota Alpha Mobil Toyota Minivan