Cara Backup Data Android Ke Google Drive

Cara Backup Data Android Ke Google Drive. Selain cara barusan, om/sist juga bisa menginstall file apk melalui drive google. Silahkan kamu pergi ke folder penyimpanan atau file manager pada hp android.

√ 3 Cara Backup Data HP Android Ke PC Tanpa Aplikasi Tambahan
√ 3 Cara Backup Data HP Android Ke PC Tanpa Aplikasi Tambahan from tabloidtekno.com

Pilih save to drive ( icon google drive ), disana kamu bisa memilih account email (gmail) dan folder mana yang ingin disimpan. Cara backup kontak hp ke google drive. Hubungkan akun google om/sist dengan app backup & restore dengan cara yang sama seperti tadi.

Kamu Dapat Melakukan Cara Backup Ke Pc Secara Manual.

Mencadangkan pengaturan di google drive perlu diingat, android sebenarnya menawarkan beberapa cara bagi pengguna untuk mencadangkan data yang dimilikinya. Alat ini akan membuatnya sangat mudah untuk melewati batasan protokol enkripsi dan mentransfer cadangan google drive ke iphone. Kamu bisa melakukan backup file, foto, video, musik, dokumen, dll ke komputer.

Cukup Sambungkan Ponsel Android Ke Pc Menggunakan Usb.

Kalau untuk data pengguna, biasanya google akan melakukannya secara otomatis apabila kamu mengaktifkan fitur sinkronisasi. Pelajari cara mencadangkan file ke google drive. Selesai, kontak sudah berhasil dipindahkan ke akun google anda.

Terlebih Untuk Pengguna Whatsapp Bisnis Wajib.

Cara menyalakan layanan backup android. Sebelum memulai backup data, kita harus pastikan kalau layanan backup di hp kita sudah menyala. Cara backup data android ke pc (secara manual) alangkah baiknya jika kamu memiliki komputer atau pc.

Biasanya Sih Aplikasi Ini Sudah Ada Dalam Sistem Android, Alias Tinggal Pakai Aja.

Backup data android ke pc menggunakan google drive. Cara backup data android ke google drive. Pada langkah 1 klik add folder .

Pertama, Unduh Dan Instal Google Drive Di Ponsel Kamu.

Buka aplikasi dan kemudian tekan ‘connect to google drive’ untuk menyinkronisasikan dengan google drive milik anda. Pilih tab menu ‘google drive’, lanjut sentuh tombol ‘men’download’ menginstall / melihat hasil backup pada google drive. Hubungkan akun google om/sist dengan app backup & restore dengan cara yang sama seperti tadi.