Cara Buat Animasi Bergerak Di Power Point

Cara Buat Animasi Bergerak Di Power Point. Pilih animasi yang kamu mau dengan klik tab animations. Langkah kedua adalah menyisipkan sebuah lingkaran dengan menggunakan shapes caranya klik insert kemudian pilih

Cara Membuat Animasi Kartun Bergerak Di Powerpoint
Cara Membuat Animasi Kartun Bergerak Di Powerpoint from aliansikartun.blogspot.com

Kali ini saya akan memilih objek berupa gambar. Cara membuat animasi manusia bergerak untuk powerpoint ini mudah kok. Dari gambar format jpg bisa dikonversi ke gif atau langsung masukkan gambar berformat gif ke powerpoint.

Jika Sudah Tentukan Obyek Animasi Yang Ingin Kamu Gerakkan, Dan Obyek Tersebut Bisa Gunakan.

Langkah kedua adalah menyisipkan sebuah lingkaran dengan menggunakan shapes caranya klik insert kemudian pilih Cara membuat animasi pada powerpoint caranya sangat mudah. Kemudian arahkan pada tab insert, lalu pilih pictures dan klik this devices.

Contoh Animasi Objek Yang Bergerak Seperti Ini.

Kemudian, pilih salah satu animasi yang sesuai. Jangan lupa, meski power point dikenal sebagai aplikasi presentasi #1, tetapi power point juga bisa buat kumpulan animasi yang tentunya gak kalah menarik dengan aplikasi lainnya, contohnya aja animasi stop motion yang nanti akan kita buat. Gulir ke bawah ke jalur gerakan, dan pilih salah satu.

Untuk Menampilkan Kotak Dialog Add Entrance Effect.

Pada tab animasi, klik panel animasi. Cara membuat animasi bergerak di powerpoint sangatlah mudah karna semua pengaturan customnya sudah di sediakan oleh aplikasi. Pilih objek yang ingin diberi animasi.

Pilih Atau Klik Kelompok Teks Pertama Untuk Diberi Animasi.

Setelah itu akan muncul tampilan animasi gambar powerpoint. Objek tersebut bisa berupa teks, gambar ataupun shape yang anda buat. Langkah pertama yang harus dilakukan untuk membuat animasi bergerak pada powerpoint ini seperti biasa buat satu buah slide baru dengan template blank;

File Latihan Dapat Anda Download

Langkah kedua, pilih animasi yang tepat. Untuk dapat membuat objek bergerak anda dapat memanfaatkan fitur animation. Pada tab animasi, klik tambahkan animasi.