Cara Membersihkan Wajah Dengan Air Beras

Cara Membersihkan Wajah Dengan Air Beras. Gunakan kapas atau kasa khusus untuk wajah, lalu celupkan ke dalam air beras dan diamkan selama 15 menit. Cara memutihkan wajah secara alami dengan beras bisa juga dilakukan dengan menggunakan kertas masker yang ditempelkan ke wajah seperti berikut:

√ 13+ Cara Memutihkah Wajah Secara Alami Dalam 3 Hari
√ 13+ Cara Memutihkah Wajah Secara Alami Dalam 3 Hari from wajahkorea.com

Setelah kulit wajah mengering mulailah gunakan masker dan diamkan hingga mengering dengan sendirinya lalu bilas kembali dengan air bersih. Cucilah beras dengan sedikit air. Gunakan kapas atau kasa khusus untuk wajah, lalu celupkan ke dalam air beras dan diamkan selama 15 menit.

Cucilah Beras Dengan Sedikit Air.

Celupkan kertas masker dalam air beras sampai basah seluruhnya. Basahi kapas dengan toner dan usapkan secara merata ke seluruh permukaan wajah. Menghilangkan bintik hitam selain mencerahkan kulit, air beras juga bisa digunakan untuk menghilangkan bintik hitam di wajah.

Saring Beras, Lalu Gunakan Sisa Air Beras Untuk Mencuci Rambut Dan Wajah.

Wajah menjadi lebih putih, bersih, dan bercahaya. Dinginkan saringan air beras, kemudian gunakan pada wajah. Membersihkan wajah dengan air beras 1.

Sebaiknya Gunakan Pelembab Agar Mengunci Kelembaban Di Wajah.

Diamkan selama 30 menit, lalu angkat kapas. Masukkan campuran tersebut ke dalam kulkas, lalu diamkan selama 1 jam. Jika perawatan dilakukan secara rutin, dalam waktu seminggu wajah akan menampilkan hasilnya.

Pastikan Air Beras Menyerap Sempurna, Ya!

Campurkan air beras dengan air biasa jika yang anda gunakan adalah air rebusan beras atau air beras fermentasi. Pertama cucilah wajah dengan sabun dan air bersih, setelah itu keringkan wajah dengan handuk bersih atau tisu wajah. Untuk menggunakan air beras sebagai pembersih dan toner, kamu bisa mencelupkan kapas ke dalam air beras dan usapkan ke wajah.

Untuk Membersihkan Wajah Dengan Air Beras, Caranya Celupkan Kapas Di Air Beras Lalu Oleskan Di Wajah Anda.

Percikkan air beras ke wajah atau aplikasikan menggunakan kapas. 5 manfaat mencuci wajah dengan air beras 1. Berbaringlah dan tambahkan lapisan air beras apabila mulai mengering.