Cara Membuat Daftar Harga Barang Di Excel

Cara Membuat Daftar Harga Barang Di Excel. Karena menurut saya berbisnis grosir, sembako khususnya adalah. Setelah itu pilih tab view pada excel, klik macros, dan akan muncul jendela seperti dibawah ini, lalu klik tombol create.

Cara Membuat Daftar Harga Di Microsoft Excel Kreatifitas
Cara Membuat Daftar Harga Di Microsoft Excel Kreatifitas from idemembuatkreatifitas.blogspot.com

Buka menu windows, lalu klik control panel. Pada cell d5 ketikan rumus Di cell a3, ketikan harga pokok, dan di sebelahnya aitu b3 ketikkan 100000.

Pertama Anda Dapat Klik Cell Yang Sudah Dibuatkan Dropdown List Terlebih Dahulu.

Sebelum masuk ke microsoft word, anda harus membuat dulu daftar barang dan harga melalui microsoft excel. Cara membuat daftar harga di excel. Buat data nama barang dan harga, ketentuan diskon sebagai referensi seperti contoh dibawah dengan nama sheet data.

Langkah Pertama Untuk Mengakses Data Agar Otomatis Adalah Dengan Memilih Klik Pada Pada Menu Bar Kemudian Pilihlah Customize Quick Acces Toolbar.ini Merupakan Langkah Pertama Untuk Membuat Data Anda Secara.

Untuk baris di bawahnya (d7) isikan juga rumusnya seperti tersebut, hanya saja yang berubah hanyalah tulisan c6 dirubah menjadi c7. Kita buat dulu informasi mengenai harga pokok dan harga jual pada bagian atas lembar kerja. Di cell a3 ketikan harga pokok dan di sebelahnya aitu b3 ketikkan 100000.

Contoh Daftar Harga Barang Di Excel.

Belajar excel | latihan membuat daftar harga. Buka menu windows, lalu klik control panel. Data harga barang dan diskon.

Cara Cepat Menghitung Harga Diskon Di Excel Tutorial89.

Katalog harga promo pun sering menyiapkan informasi teraktual berkaitan dengan beragam katalog promosi terbaru, promo jsm terbaru, harga sepeda motor terupdate, harga. Program ini ditandai oleh ikon berwarna hijau tua dengan huruf “x” putih.step 2, klik bilah pencarian. Cara membuat daftar harga otomatis dalam excel untuk penjualan tunai serta untuk penjualan kredit dengan angsuran 2x 5x 10x dan 12x.

Step 1, Buka Microsoft Excel.

Untuk lebih jelasnya kolom yang sobat blog pada gambar langkah pertama di atas yaitu kolom 1 = kolom kode, kolom 2 = kolom nama barang, dan kolom 3 = kolom harga. Buat daftar barang dan harga di microsoft excel. Ubah nama sheet1 terlebih dahulu (terserah dengan nama apa, misalnya databarang) kemudian ketikkan kode barang, nama barang, satuan, dan harga barang pada excel.