Cara Membuat Kelopak Mata Lebih Besar

Cara Membuat Kelopak Mata Lebih Besar. Aplikasikan eyeliner secara satu arah, dari bagian dalam hingga bagian luar mata. Agar semakin dramatis, kamu bisa membuat ujung garisnya melancip dengan aksen winged eyeliner.

Cara Membuat Emoji Lebih Besar di Facebook Messenger
Cara Membuat Emoji Lebih Besar di Facebook Messenger from graphguide.org

Yup, eyeliner memang berfungsi untuk membingkai mata dan membuatnya terlihat lebih tajam. Pertebal eyeliner jika teknik di atas tidak cukup untuk bentuk mata anda, mempertebalnya bisa menjadi penyelamat. Umumnya, mata yang kecil tidak memiliki lipatan kelopak mata.

Jika Anda Sering Bergadang, Tentu Anda Tahu Bahwa Mata Merah.

Untuk memaksimalkan tampilan bulu mata serta membingkai mata, buatlah garis dengan liquid liner di sepanjang ujung kelopak mata. Kemudian lukis lagi eyeliner lebih tebal pada sudut luar kelopak mata bagian bawah, terus menyambung dengan garis eyeliner pada kelopak mata atas. Ini merupakan cara yang cukup cepat untuk menghilangkan kelopak mata yang besar 4.

Tambahkan Warna Yang Lebih Tegas Di Bagian Tengah Garis Bulu Mata.

Agar lebih mudah, kamu bisa membeli eyeliner spidol dengan ujung yang juga tipis. Selain lebih besar, matamu akan terlihat lebih segar dan cerah. Tambahkan warna yang lebih tegas di bagian tengah garis bulu mata.

Telur Kamu Dapat Gunakan Putih Telur Untuk Mengencangkan Kulit.

Di samping memberikan efek mata besar, penggunaan eyelid tape juga bisa menyamarkan mata bengkak. Garis hitam di sekitar bulu mata bagian atas akan mempertegas mata sehingga tampak lebih lebar. Trik ini membuat matamu terlihat lebih.

Tapi, Sebenarnya Kamu Bisa Menggunakan Area Kelopak Hingga Alis Untuk Menentukan Lipatan Itu.

Untuk membuat mata lebih besar, bentuklah eyeliner dengan garis tipis dari ujung dalam kelopak mata bagian atas, dan sedikit menebal pada ujung terluar. Marnie mengatakan metode ini dapat menciptakan ilusi bulu mata yang lebih penuh tanpa mengambil ruang pada kelopak mata. Memberikan koreksi di beberapa bagian kelopak mata, juga bisa memberikan kesan mata lebih besar dan ekspresif.

Pertama, Gunakan Penjepit Bulu Mata Lalu Gunakan Mascara Agar Tetap Tejaga.

Tarik garis eyeliner mulai dari tengah hingga melewati bagian ujung terluar garis kelopak mata. Sebelum menggunakannya pastikan kulitmu bersih dan kering. Cara ini terbukti bisa membantu mamberikan efek besar dan ekspresif di matamu.