Cara Membuat Lampu Lampion Dari Botol Plastik

Cara Membuat Lampu Lampion Dari Botol Plastik. Asal usul lampion baca juga Namun hasil kreasi kita kali ini pasti memberikan nilai seni yang sepadan juga.

Lampu Hias (Glow in The Cup) YouTube
Lampu Hias (Glow in The Cup) YouTube from www.youtube.com

Asal usul lampion baca juga Lampu hias dari botol plastik. Kalau sobat kesulitan menggunakan botol kaca, sobat bisa menggantinya dengan botol plastik.

Www.tokomesin.com Kreasi Lampu Hias Dari Botol Plastik Bekas.

Rekatkan dengan lem, dan biarkan kabelnya keluar melalui celah yang ada. Lubangi bagian bawah galaon dan botol untuk menyatukan. Buatlah simpul dengan cara mengikat kabel, supaya kabel tidak lepas.

Siapkan Peralatan Berupa Dudukan Lampu, Lampu, Dan Kabel Listrik.

Membuat lampu tidur dari bahan botol kaca bekas mungkin sedikit mengeluarkan tenaga ekstra. Ada 6 kelopak bunga plastik untuk membentuk satu buah bola lampion. Berikut cara membuat lampion dari botol aqua bekas untuk dekorasi 17 agustusan, dirangkum liputan6.com dari channel youtube rumah kreatif diy sabtu (15/8/2020).

Jangan Lupa Taruh Lampu Di Bagian Dasar.

9 cara membuat lampion yang unik dan keren. Namun hasil kreasi kita kali ini pasti memberikan nilai seni yang sepadan juga. 2 dari 8 halaman selanjutnya:

Asal Usul Lampion Baca Juga

Sesudah terpasang semua, langkah terakhir adalah memasang bohlam lampu, lalu tempatkan di ruangan yang kamu inginkan kemudian taraaaa. Selanjutna potongan sendok plastik tersebut. Warna warni lampion dan gemerlap lampu di dalamnya menjadikan sebuah tempat tampak menarik.

Gunting Botol Plastic Silet/Cutter Lampu Alat Tulis Kabel Pitingan Lampu Colokan Listrik Lem Skema Harga Langkah Kerja Cuci Bersih Botol Bekas Potong Bagian Bawah Botol Tersebut Gabungkan Bagian Badan Dari Botol Lalu Gabungkan Bagian Bawah Botol Di Atas Badan Botol Hingga Membentuk Oval, Tempel Dengan Lem

1 buah botol plastik (ukuran bisa disesuaikan dengan selera anda) 1 : Langkah ke empat, ambillah kabel dan masukkan dari bawah botol plastik tadi secara perlahan, sambungkan colokan dan sangkar lampu setelah itu, panjang kabel sesuaikan dengan jarak lampu yang ingin di pasang. Kalau sobat kesulitan menggunakan botol kaca, sobat bisa menggantinya dengan botol plastik.