Cara Membuat Masker Dari Air Beras

Cara Membuat Masker Dari Air Beras. Jika anda memiliki minyak zaitun, anda juga bisa menambahkannya ke masker air beras ini. Lalu oleskan pada wajah dan diamkan kurang lebih 5 menit.

Bikin Glowing! Berikut Cara Membuat Masker Alami dari
Bikin Glowing! Berikut Cara Membuat Masker Alami dari from jurnalsoreang.pikiran-rakyat.com

Tambahkan madu dan susu secukupnya, aduk sampai tercampur rata dan membentuk pasta. Cuci bersih wajah dengan sabun scrub wajah sebelum di oleskan masker. Sisakan endapan yang terdapat di dasar wadah.

Hello Guyvideo Kali Ini W Pengen Kasih Tau Bagaimana Cara Membuat Masker Dari Air Cucian Beras, Jadi Bikin Gampang Banget Lhu Cuma Modal Muka Ajah Dan Gk Kal.

Untuk mengatasi kulit keriput masukkan 2 sendok makan tepung gandum ke dalam air. Menghilangkan bintik hitam selain mencerahkan kulit, air beras juga bisa digunakan untuk menghilangkan bintik hitam di wajah. Mencerahkan kulit mencuci wajah menggunakan air beras diketahui mampu mencerahkan kulit.

Oleskan Pada Seluruh Wajah Dan Leher Anda, Namun Agak Jauh Dari Mata Dan Bibir.

Endapan inilah yang nantinya dijadikan masker alami untuk perawatan wajah. Baru kemudian tambahkan teh hijau dan minyak kelapa. Terapkan masker pada wajah yang sudah dibersihkan sempurna.

Gunakan Cara Ini Setidaknya Dua Kali Dalam Satu Minggu.

Masaklah 80 gram beras hingga lunak, kemudian tambahkan 2 sdm kayu manis dan 1 sdm gliserin. Gunakan masker ini satu kali setiap minggu untuk mendapatkan hasil terbaik sebagai tambahan perawatan skincare untuk kulit kering. Tambah 2 sendok makan tepung beras ke dalam larutan air gandum dan ditambah 1 sendok teh cuka apel.

Saring Airnya Ke Dalam Botol, Simpan Dan Ini Air Beras.

Jika air beras dan kentang di campurkan sebagai masker, maka masker ini dapat melembutkan dan melembabkan kulit wajah. Lalu oleskan pada wajah dan diamkan kurang lebih 5 menit. Simpan air beras dalam botol di lemari pendingin.

Tambahkan Madu Dan Susu Secukupnya, Aduk Sampai Tercampur Rata Dan Membentuk Pasta.

Cara penggunaan masker beras pada wajah: Agar hasil lebih baik lakukan se. Masak di atas api sampai mendidih.