Cara Memperbaiki Kompresor Ac Mobil Rusak

Cara Memperbaiki Kompresor Ac Mobil Rusak. Atau, anda dapat menghubungi penyedia layanan untuk memperbaiki masalah anda. Periksa dan bersihkan kompresor dari debu dan kotoran.

Memperbaiki Kompresor AC Mobil Berisik.Kompresor AC Mobil
Memperbaiki Kompresor AC Mobil Berisik.Kompresor AC Mobil from www.youtube.com

Atau, anda dapat menghubungi penyedia layanan untuk memperbaiki masalah anda. Penyebab kompresor ac mobil rusak. Kalo ac mobil rusak parah dan sudah coba diperbaiki tidak kunjung bener juga maka cara terakhir adalah dengan menggantinya satu unit dengan yang baru.

Cara Memperbaiki Kompresor Ac Mobil Rusak Akibat Bearing Bambu Berkarat Ini Terbilang Mudah.

Bongkar kompresor ac, kemudian bersihkan karat dengan cairan antikarat. Suhu kompresor cepat panas ciri kompresor ac mobil rusak selanjutnya adalah suhunya cepat panas. Ongkos bisa lebih dari rp 5 juta jika ganti.

Kemungkinan Besar, Anda Harus Mengganti Seluruh Evaporator, Dan Ada Kemungkinan Perlu Diganti.

Periksa dan bersihkan kompresor dari debu dan kotoran. Kemudian diamplas dengan amplas 100 (halus ). Cukup bersihkan dengan menyemprotkan antikarat pada bearing bambu.

Pertama, Buka Bagian Kompresor Ac Mobil.

Cara memperbaiki kompresor ac mobil yang sudah rusak ialah dengan melepasnya terlebih dahulu dari bagian dalam mobil. Cirinya adalah sight glass berwarna hitam. Umumnya yang kerap terjadi ialah kompresor ac kurang kuat dan rusak karena telah dikonsumsi umur.

Cara Memperbaiki Kompresor Ac Yang Memiliki Masalah Harus Jadi Perhatian Dan Dilihat Lebih Dulu Apa Pemicunya.

Oli ini mampu menjaga suhu kompresor dan mengurangi gesekan komponen. Pemicunya bisa karena kompresor aus atau rusak. Hal ini dapat diketahui dengan cara menyiram air pada mesin kompresor.

Bersihkan Karat Pada Kasus Kompresor Ac Yang Rusak Karena Karat—Biasanya Dipicu Oleh Shaft Compressor Dan Bearing Tidak Berputar—Cara Mengatasinya Adalah Cukup Dengan Membersihkan Karat Tersebut.

Jika diabaikan, kerusakan yang mungkin disebabkan salah satu penyebab tadi bisa merembet ke komponen lain yang membuat kompresor ”jebol”. Untuk mengatasinya dapat dengan menambahkan oli atau mengganti dengan oli baru. Maka, langkah pertama untuk mengatasi masalah kompresor ac mobil ini adalah dengan membersihkannya terlebih dahulu.