Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Dan Garam

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Dan Garam. Mencegah pertumbuhan bakteri di gigi Kemampuan pengikisan yang dimiliki baking soda akan meningkat dengan adanya garam sehingga akan lebih efektif memutihkan gigi.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Garam Bransonctz
Cara Memutihkan Gigi Dengan Garam Bransonctz from bransonctz.blogspot.com

Untuk menggunakan baking soda sebagai pemutih gigi, kamu cukup menyiapkan baking soda dan air saja. Colek pasta dengan sikat gigi, lalu gosokkan selama 2 menit. Tentu akan menghasilkan larutan yang efektif membersihkan gigi dari karang dan plak membandel sekaligus memutihkan gigi.

Setelah Itu, Campurkan 1 Sendok Teh Baking Soda Dengan 2 Sendok Teh Air Dan Gunakan Campuran Itu Sebagai Pasta Gigi.

(3) aduk hingga tercampur rata hingga menyerupai pasta. Cara menghilangkan karang gigi dengan baking soda dan garam: Campurkan 1 bagian baking soda dengan 2 bagian air ke dalam wadah kecil, aduk rata hingga tercipta pasta cair.

Siapkan Campuran Larutan Peroksida Dengan Baking Soda Pada Wadah Terpisah.

(1) tuangkan beberapa sendok teh baking soda secukupnya. Baking soda akan membunuh bakteri yang dapat menyebabkan bau tak sedap. Setelah itu campurkan baking soda dengan air hangat.

Caranya Juga Mudah, Cukup Mencampurkan Baking Soda Dengan Air Hangat.

Cara mencerahkan gigi selanjutnya adalah dengan menggunakan garam dan baking soda. Caranya juga mudah, cukup mencampurkan soda kue dengan air hangat. Cara memutihkan gigi dengan baking soda dan garam:

Lapisi Semua Gigi Dengan Pasta Menggunakan Gerakan Melingkar Yang Lembut Selama Dua Menit.

Caranya adalah campur garam dengan pasta gigi yang biasa kamu pakai. Kemudian, keluarkan soda kue dan bilas. Mencegah pertumbuhan bakteri di gigi

Scrub Dari Baking Soda, Garam Dan Stroberi

Cara memutihkan gigi dengan baking soda cukup digosokan ke bagian gigi. Tentu akan menghasilkan larutan yang efektif membersihkan gigi dari karang dan plak membandel sekaligus memutihkan gigi. Kedua bahan ini juga akan bertindak untuk menghancurkan kotoran membandel pada gigi anda.