Cara Menampilkan Google Search Di Homescreen Xiaomi

Cara Menampilkan Google Search Di Homescreen Xiaomi. Selanjutnya, gadgeter dapat memilih menu widget. Seperti mengambil screenshot layar, translate layar, membuat jadwal dll.

Cara Menampilkan Google Search di Homescreen untuk hp Oppo
Cara Menampilkan Google Search di Homescreen untuk hp Oppo from www.youtube.com

Berikut cara mengubah aplikasi default di hp xiaomi. Pertama, buka aplikasi asisten google yang ada di smartphone kalian. Langkah pertama sudah pasti aktikan smartphone.

Cara Merubah Posisi Home Di Xiaomi.

Lakukan gerakan tahan satu jari beberapa saat atau gerakan mencubit layar pada layar kosong tadi; Pada artikel kali ini, kita akan mengubah pengaturan aplikasi bawaan sesuai keperluan, pada smartphone xiaomi (preferensi diarahkan pada sistem operasi android). Siapkan area kosong di layar utama;

Jadi, Untuk Mendorong Orang Untuk Pengguna Layanan Mereka, Mereka Menempatkan Mereka Kiri, Kanan Dan Tengah.

Ada yang bermasalah ketika mencoba menghapus aplikasi di homescreen?, dan muncul pemberitahuan ‘home screen layout is locked’ atau versi bahasa indonesianya ‘tata letak layar utama di kunci’. Cara mudah menambahkan dan menghapus widget di home screen cara menambahkan widget di home screen: Cara menampilkan google search pada layar depan hp oppo, berikut caranya :

Selanjut Lepas, Maka Widget Secara Otomatis Akan Tampil Di Home Screen.

Pada saat membuka aplikasi ini kalian akan melihat ikon yang ada di sudut kanan atas. Itulah sebabnya hari ini umahdroid akan coba untuk sharing cara merubah tampilan google search di android. Ada beberapa hal yang dapat diatur di menu ini.

Setelah Itu Klik Tab “Widget”.

Pada menu widget, gadgeter dapat mencari google search. Biasanya, secara default posisi home di xiaomi adalah homescreen paling kiri. Selanjutnya, gadgeter dapat memilih menu widget.

Pertama, Gadgeter Dapat Menyalakan Smartphone Terlebih Dahulu.

Pertama adalah transisi layar smartphone xiaomi. Selanjutnya, setelah menu ini terbuka anda bisa memilih opsi full screen display. Cari aplikasi yang akan diberikan izin (permission) karena kita akan memberikan izin kepada aplikasi quick shortcutmaker maka pilihlah aplikasi tersebut.