Cara Mendaftarkan Lokasi Di Google Map

Cara Mendaftarkan Lokasi Di Google Map. Cari lokasi yang ingin kalian tambahkan dengan bisnis lokal. Kamu bisa mengunjungi halaman google maps dan mendaftarkan lokasi di google maps.

Cara Mendaftarkan Lokasi Usaha di Google Map
Cara Mendaftarkan Lokasi Usaha di Google Map from www.cacatrik.com

Pilih edit peta > tambahkan atau perbaiki tempat > tambahkan tempat yang belum ada. Tahukah kamu, melalui aplikasi google maps, kamu juga bisa mempromosikan tempat usaha lho. Buka peramban (browser) yang terpasang di pc anda, dan kunjungi situs google maps langsung.

Selanjutnya Klik Opsi Pusatkan Gps Untuk Mengetahui Lokasi Anda Pada Saat Ini (Lokasi Yang Akan Ditambahkan).

Klik hingga muncul tampilan attribut dari pin tersebutt. Cara setting google map sendiri sebetulnya cukup mudah. Nah, bagaimana cara untuk melakukannya?

Geser Ke Atas Pin Dipasang Supaya Tampil Semua Seperti Ini Dan Klik Tambahkan Tempat 4.

Menariknya, menambahkan lokasi di google maps bisa dilakukan hanya dengan sebuah ponsel. Pilih layer dan klik di mana untuk meletakkan tempat. Setelah berhasil terunduh, buka aplikasi tersebut;

Ketik Google Maps Di Kolom Pencarian.

Lalu bagaimana cara untuk mendaftarkan atau tambahkan tempat di google maps? Caranya adalah seperti berikut ini bukalah google maps di browser kamu klik ikon tiga baris yang ada di pojok kiri pilih opsi “tambahkan tempat”. Setelah google map terbuka, berikutnya klik tiga baris yang ada di pojok kiri atas, lalu klik “tambahkan tempat”.

Buka Browser Yang Kamu Gunakan, Bisa Firefox, Google Chrome.

Cara membuat lokasi di google maps tambahkan tempat 1. Akses menu di google maps ketika mengakses google maps, anda akan menemukan tombol dengan simbol tiga garis di pojok kiri atas. Selain memberikan petunjuk arah lokasi, google maps juga bisa memfasilitasi bagi yang ingin mendaftarkan lokasi secara langsung.

Sebenarnya Tidak Ada Persyaratan Khusus Yang Ditetapkan Untuk Mendaftarkan Tempat Ke Layanan Google Maps.

Apabila usaha bisnis anda telah terdeteksi di maps, maka akan semakin mudah ditemukan setiap user google, yang berarti semakin mengundang banyak pelanggan datang. Setelah alamatnya ketemu, klik dan tahan titik koordinat lokasi yang akan didaftarkan tersebut. Buka aplikasi google maps di smartphone.