Cara Meng Crop Foto Di Photoshop

Cara Meng Crop Foto Di Photoshop. Di kotak dialog stroke di bagian stroke, tentukan nilai lebar dalam px (pixel) serta warnanya dan selanjutnya klik tombol ok. Selanjutnya anda atur ukuran shape sesuai dengan keinginan, sebisa mungkin sesuaikan dengan fokus.

Cara Meng Crop Foto Sesuai Bentuk Di Berbagi
Cara Meng Crop Foto Sesuai Bentuk Di Berbagi from berbagibentuk.blogspot.com

Ukuran harus bisa memungkinkan untuk di crop) caranya : Kemudian shape diaplikasikan diatas gambar yang akan kita crop. Klik pada bagian yang akan di hapus.

Memperhalus Objek Nah Agar Anda Bisa Dengan Cepat Dan Mudah Dalam Memotong Gambar, Anda Bisa Menggunakan Pen Tool Pada Photoshop Yang Penggunannya Sangat Gampang Dan Tidak Akan Membuang Waktu Anda Hanya Untuk Menyeleksi / Memotong Suatu Objek.

Tekan tombol alt lalu tekan klik di titik awal yang akan di clone. 1.aktifkan sebuh foto.gambar yang akan di pindah sebagian,misalnya seperti berikut ini. Langakah pertama yang harus dilakukan saat akan melakukan cropping adalah mengimport gambar kedalam photoshop yaitu dengan cara klik kanan gambar yang akan dicropping lalu pilih open white > photoshop cs3.

Pilih Bagian Yang Ingin Crop.

Buka gambar yang hendak dicrop. Langkah 2 kemudian buat foto tersebut menjadi layer yang tidak terkunci. Klik “marquee tool” lalu pilih “elliptical marquee tool” pada tool bar.

Setelah Itu Klik Kanan Pada Gambar Lalu Pilih Make Selection.

Selanjutnya anda atur ukuran shape sesuai dengan keinginan, sebisa mungkin sesuaikan dengan fokus. Caranya, tempelkan kursor di gambar yang dimaksud, lalu klik kanan >> open with >> adobe photoshop cs3. Teknik mudah dan cepat crop foto dan menempelkan foto pada objek lain menggunakan tutorial photoshop.cara memotong atau menyeleksi gambar di.

Di Kotak Dialog Stroke Di Bagian Stroke, Tentukan Nilai Lebar Dalam Px (Pixel) Serta Warnanya Dan Selanjutnya Klik Tombol Ok.

Setelah gambar terbuka atau terimport kedalam photoshop maka gambar siap untuk di cropping menggunakan magic wand tool. Pada box dialog open pilih file photo yang sudah disiapkan lalu klik open. Pilih foto yang akan di edit, buka dengan photoshop.

Pada Belajar Design Photoshop Kali Ini Saya Akan Mendemokan Cara Cepat Mengcrop Foto Atau Gambar Dengan Photoshop.

Lalu crop gambar seperti gambar yang di bawah berikut ini. Cara memotong atau menyeleksi gambar di adobe photoshop cs6 (bahasa indonesia) tutor #1. Setelah itu klik kanan pada quick selection tool >> magic wand tool.