Cara Mengaktifkan Suara Di Google Maps

Cara Mengaktifkan Suara Di Google Maps. Cara mengaktifkan speedometer di google maps, bisa untuk sepeda dan motor. Anda akan mendengar seperti inilah suara yang akan terdengar bila menavigasi dengan google maps.

Cara Menampilkan Batas Kecepatan di Google Maps techking.id
Cara Menampilkan Batas Kecepatan di Google Maps techking.id from techking.id

Semoga dengan bantuan google maps, kamu jadi bisa. Kemudian klik opsi data & personalisasi. Jika ingin suara navigasi berbahasa indonesia, pertama anda harus masuk ke settings.

Kemudian Klik Opsi Data & Personalisasi.

Pilih jenis sesuai pilihan dan kebutuhan. Buka aplikasi google maps klik foto profil di pojok kanan atas layar pilih dan klik setelan pilih dan klik setelan navigasi pada menu status suara, pilih disuarakan kemudian di volume panduan, pilih normal untuk dengarkan suara, klik putar suara percobaan akan terdengar suara google perempuan selesai Pengaturan navigasi suara di google maps.

Pertama, Pastikan Kamu Telah Mengupdate Atau Memperbaharui Google Maps Versi Terbaru Di Google Play.

Setelah itu masuk ke menu settings. Untuk memutar suara percobaan, buka aplikasi google maps foto profil atau inisial anda setelan setelan navigasi putar suara percobaan. Kemudian klik opsi simpan untuk.

Buka Aplikasi Google Maps Di Perangkat Kamu.

Cara menggunakan google maps dengan suara google maps termasuk merupakan peta digital yang sanggup menampilkan citra satelit, peta jalan, pemandangan sampai 360o. Cara setting google maps ke bahasa indonesia. Semoga dengan bantuan google maps, kamu jadi bisa.

Cara Mengaktifkan Suara Mbak Google Maps Yang Cantik Di Android Penunjuk Jalan Gratis#Googlemaps

Mengaktifkan atau menonaktifkan notifikasi google maps. Mengaktifkan fitur suara google maps pastikan google maps anda berada dalam versi yang paling update. Mengetuk foto profil pada google maps.

Untuk Mulai Mencobanya, Langsung Saja Tap.

Anda akan mendengar seperti inilah suara yang akan terdengar bila menavigasi dengan google maps. Klik ikon + yang ada dipojok kanan bawah pada menu google maps. Kemudian kalian pilih menu setelan, lalu scroll ke bawan, temukan dan pilih.