Cara Mengatasi Wc Tersumbat Dengan Garam

Cara Mengatasi Wc Tersumbat Dengan Garam. Lalu, diamkan selama dua jam. Siram dengan air panas setelah dua jam, siram wc dengan air panas.

Get Cara Mengatasi Wc Jongkok Mampet Pics Jasa Saluran
Get Cara Mengatasi Wc Jongkok Mampet Pics Jasa Saluran from rotorooterid.blogspot.com

Cara mengatasi wc mampet dengan soda kue. Cara mengatasi wc mampet dengan garam dapat dilakukan jika wc di rumah anda mampet sehingga air tidak bisa masuk ke lobang pembuangan, maka kemungkinan besar ada sampah, pembalut, tissue atau kotoran lain yang menyumbatnya di pipa saluran. Toilet mampet merupakan salah satu kenyataan hidup yang harus dihadapi setiap rumah tangga.

Namun Cara Yang Terakhir Ini Dikhususkan Untuk Wc Dengan Model Duduk Bukan Wc Jongkok.

Tuangkan satu cangkir sekitar 500g garam batu ke dalam lubang , lalu tambahkan satu cangkir bubuk soda kue , tuangkan sekitar 1 liter air mendidih ke lubang yang sama diamkan selama 8 jam atau semalaman , guyur wc dengan air cukup banyak untuk mendorong sumbatan yang sudah hancur supaya masuk ke dalam septic tank Jika penuh, tunggu sampai airnya surut dan kembali seperti semestinya. Tuangkan 1 liter air mendidih ke lubang yang sama.

Ada Banyak Hal Yang Bisa Membuat Wc Mampet.

Sebisa mungkin pilih garam batu daripada garam dapur untuk mengatasi wc mampet soda api bersifat korosif dan bisa menyebabkan luka bakar pada kulit kenakan perlengkapan keselamatan untuk melindungi kulit anda ketika memakai soda api Masukkan air yang sudah mendidih ke dalam lubang, kurang lebih sekitar satu liter. Lalu, diamkan selama dua jam.

Setelah Menyiapkan Peralatan, Cara Mengatasi Wc Mampet Dengan Garam Berikutnya Adalah Menuangkannya Ke Dalam Rongga Toilet.

Selain mempraktekkan cara mengatasi wc mampet dengan garam, anda juga bisa menggunakan soda kue atau baking soda. Langkah pertama, cek kondisi wc. Bahkan bahan yang digunakannya pun beberapa ada yang bisa didapat dari dapur, seperti baking soda dan garam.

Artikel Terkait Baca Juga Siti Hasanah

Cara terakhir untuk mengatasi wc tersumbat selain menggunakan garam adalah dengan memanfaatkan plastik pembungkus makanan atau lebih dikenal dengan sebutan plastic wrap. Siram dengan air panas setelah dua jam, siram wc dengan air panas. Kalau kamu menggunakan garam dapur biasa, tambahkan juga satu cangkir bubuk soda kue.

Kamu Perlu Memastikan Air Di Dalam Wc Tidak Terlalu Penuh Atau Meluap.

Diamkan selama 8 jam hingga semalaman. Setelah 8 jam atau lebih, penyumbatan toilet seharusnya sudah luluh. Mengatasi toilet tersumbat sangat mudah jika anda memakai metode dan produk yang tepat.