Cara Mengganti Background Foto Dengan Photoshop Cs4

Cara Mengganti Background Foto Dengan Photoshop Cs4. Cara edit foto di photoshop di atas tentu akan membuat foto anda semakin keren. Buka aplikasi photoshop dan pilih foto yang akan diedit.

37+ Gambar Background Merah Untuk Pas Foto
37+ Gambar Background Merah Untuk Pas Foto from ilamartagambar.blogspot.com

Klik menu file > save as. Foto yang mau di edit beserta background yang mau dipakai… adobe photoshop cs; Ubah type file menjadi jpeg sebelum klik save, ubah nama file bila perlu.

Buka File Poto Yang Ingin Di Crop.

Pada jendela layers, klik dan drag layer background lalu pindahkan di bawah layer foto objek yang sudah diseleksi. Kemudian masukkan foto yang ingin kamu ganti background dengan cara klik menu file > open > pilih foto jika sudah menentukan foto yang mau di edit silakan klik open. Disini berakal.com mencoba untuk mengubah warna background foto presiden pertama kita yaitu bapak soekarno.

Tekan Huruf W Untuk Menggunakan Fitur Magic Wand Tool.

Klik file>>open>>pilih file gambar yang ingin anda jadikan background photo.setelah dipilih maka akan keluar jendela baru dengan file gambar sesuai dengan gambar yang anda pilih tadi. Kendalanya sering kali background pas foto tidak. Buka photo pas warna biru bg biru copy layer background sebanyak 2 layer (ctrl+j) klik icon mata pada layer 1 copy agar gambar pada layer tersebut tidak terlihat.

Ganti Tipe File Pada Kolom Save As Type Dan Isi File Name.

Maka sekarang ini pada area kerja kita sudah terdapat 2 buah jendela. Ubah type file menjadi jpeg sebelum klik save, ubah nama file bila perlu. Selain itu photoshop memungkinkan untuk membuat dan mengedit gambar raster dengan banyak layer dan mengimpor gambar dalam berbagai format file.

Klik Menu File > Save As.

Sesuaikan foto dengan background nya lalu simpan. Langkah 5 lalu di foto pertama anda, lihat lagi kolom layer dan drag and drop layer 1 copy 6 ke bawah layer 0 Seperti gambar di bawah ini.

Buka Aplikasi Photoshop Dan Pilih Foto Yang Akan Diedit.

Caranya pilih file (pojok kiri atas) dan open image, atau bisa langsung menekan tombol ctrl+o. (download file aslinya disinidan disini). Drag gambar batu kedalam photoshop dan seleksi bagian yang akan digunakan dengan “rectanguler marquee tool”.