Cara Menggunakan Google Drive Untuk Mengirim File

Cara Menggunakan Google Drive Untuk Mengirim File. Pilihlah file yang ingin dikirim. Tata cara kirim file google drive dari laptop langsung kirim ke email 1.

Cara Menggunakan Google Drive, Daftar, Menyimpan dan
Cara Menggunakan Google Drive, Daftar, Menyimpan dan from www.jurnalponsel.com

Google documents bukan hanya tempat yang tepat untuk mengerjakan semua kebutuhan pengolah kata anda, tetapi anda juga dapat menggunakan google drive untuk menyimpan dan membuat cadangan file anda. Pada halaman utama, klik kanan file yang akan dikirim 3. Lalu pilih opsi kirim link dan masukkan alamat email dari pengguna yang dituju.

Sayangnya, Itu Tidak Memungkinkan Anda Untuk Mengunggah File Melalui Lampiran Email.

Cara mengirim file dengan google drive, menggunakan email gmail juga dapat melakukan hal serupa. Cara membagikan file google drive via form email 1. Begitulah cara mengirim video lewat google drive dengan mudah, ada dua langkah yang saya berikan kamu bisa menggunakan yang mana saja menurut kamu lebih mudah.

Pengguna Bisa Memanfaatkan Fitur Share Yang Ada Google Drive Ini Untuk Mengirim Banyak File Sekaligus.

Cara kirim file google drive via link pertama, ikuti cara mengirimkan file ke google drive seperti cara upload file yang jaka jelaskan di atas. Klik folder yang sudah dibuat untuk membukanya. Jika file sudah ada di google drive, klik tombol titik tiga dan pilih manage people and links.

Kunjungi Halaman Gmail Lalu Login;

Cara upload file atau foto ke google drive. Selanjutnya, pilih menu share 4. Google documents bukan hanya tempat yang tepat untuk mengerjakan semua kebutuhan pengolah kata anda, tetapi anda juga dapat menggunakan google drive untuk menyimpan dan membuat cadangan file anda.

Ada Cara Mengirim File Dengan Google Drive Hanya Dengan Satu Link Saja.

Membagikan dokumen di google docs terbilang. Pahami cara membagikan berkas melalui google drive. Selanjutnya silahkan masukan email orang yang ingin kamu bagikan file google.

Cara Mengirim File Dari Google Drive Sangat Mudah.

Cara mengirim file dari google drive ke whatsapp yakni sebagai berikut: Setelah halaman penulisan email muncul, selanjutnya anda bisa masuk ke windows explorer untuk mencari dokumen yang akan dikirim Cara upload file ke google drive.