Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Minyak Zaitun

Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Minyak Zaitun. Minyak zaitun dan madu juga sering sekali digunakan untuk mengobati bekas luka apalagi bekas luka bakar. Kemudian, campurkan keduanya dan oleskan pada bekas luka.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Artikel Kesehatan
Cara Menghilangkan Bekas Luka Artikel Kesehatan from blogs-artikelkesehatan.blogspot.com

Disamping itu, minyak zaitun juga memiliki kandungan anti oksidan dan asam tinggi yang sangat bagus apabila digunakan untuk mengatasi bekas luka. Minyak zaitun kaya akan vitamin k dan e yang baik untuk kulit. Kamu hanya perlu mempersiapkan 1 sdm minyak zaitun dan 1 sdt madu.

Anda Bisa Membungkus Es Batu Dengan Menggunakan Kain.

Untuk menggunakannya, cukup mencampurkan minyak zaitun dengan baking soda. Cara menggunakan minyak zaitun juga mudah, yaitu dengan mengambil sejumlah kecil minyak zaitun di telapak tangan dan gunakan jari untuk memijat lembut minyak zaitun di seluruh bagian bekas luka. Cara memakai minyak zaitun juga tak susah.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Menggunakan Minyak Zaitun Juga Sangat Mudah Dilakukan Lho.

Baru jika tidak dapat menemukan minyak zaitun, sedulur bisa menggunakan minyak kelapa. Minyak zaitun kaya akan vitamin k dan vitamin e yang baik untuk kulit. Penggunaan secara teratur amat penting untuk mendapatkan hasil optimal dari terapi minyak zaitun.

Siapkan Es Batu Secukupnya Saja Kemudian Gunakan Es Batu Sebagai Alat Kompres.

Tidak berhenti sampai disitu, kandungan asam dan antioksidan pada minyak zaitun juga tinggi. Kamu hanya perlu mempersiapkan 1 sdm minyak zaitun dan 1 sdt madu. Berikut cara menghilangkan bekas luka dengan lavender dan minyak zaitun:

Berikut Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Minyak Panas Dengan Es Batu.

Minyak zaitun kaya akan vitamin k dan e yang baik untuk kulit. Kemudian, campurkan keduanya dan oleskan pada bekas luka. Cukup gunakan sekitar setetes minyak zaitun dan oleskan ke bagian kulit.

Kemudian, Gosokkan Perlahan Pada Area Bekas Luka.

Dan juga dilengkapi dengan antioksidan dan asam tinggi yang efektif dalam menghilangkan bekas luka gatal. Minyak zaitun bisa digunakan sendiri atau dicampur dengan beberapa minyak herbal lain untuk meningkatkan efektivitasnya. Agar hasilnya semakin optimal, campurkan baking soda dengan minyak zaitun.