Cara Menghilangkan Tinta Di Baju Dengan Pasta Gigi

Cara Menghilangkan Tinta Di Baju Dengan Pasta Gigi. Caranya, ambil odol secukupnya menggunakan ujung jari telunjuk kamu. Pasta gigi tidak hanya berfungsi membersihkan sisa kotoran pada gigi, rupanya pasta gigi juga bagus untuk menghilangkan noda tinta dari pakaian putih hingga berwarna.

Cara Menghilangkan Noda Tinta Yang Membandel Pada Baju
Cara Menghilangkan Noda Tinta Yang Membandel Pada Baju from desainrumaharsitek77.com

Lakukan berulang hingga noda berhasil hilang. Gosok dengan lembut area tersebut sampai tinta perlahan memudar. Menghilangkan noda tinta pulpen, spidol merah, dan spidol white board marker dengan sunlight.

Selanjutnya, Kamu Juga Bisa Menghilangkan Noda Tinta Di Baju Putih Dengan Pasta Gigi.

Ulangi cara ini sampai noda tinta di baju kamu sepenuhnya hilang. Gosok dengan lembut area tersebut sampai tinta perlahan memudar. Caranya, ambil odol secukupnya menggunakan ujung jari telunjuk kamu.

Gosok Dengan Lembut Dengan Tangan Atau Sikat Gigi Hingga Noda Tinta Menghilang.

Cara menggunakan tepung maizena untuk menghilangkan noda tinta di baju cukup mudah. Oleskan campuran ke bagian yang terkena noda. Hilangkan noda tinta di baju dengan bahan ini, pasta gigi salah satunya rabu, 30 desember 2020 10:11 wib selain membersihkan kotoran di gigi dan mulut, pasta gigi juga bisa anda gunakan sebagai cara menghilangkan noda tinta di baju | tribunnews

Dan Hasilnya Bisa Hilang Sampai Beneran Bersih.

Caranya sangat mudah, kamu tinggal mengoleskan pasta gigi pada noda tinta di baju. Tinta pulpen di baju juga bisa dihilangkan menggunakan odol atau pasta gigi. Kamu bisa memilih jenis pasta gigi non gel dalam menerpkan cara ini.

Jika Anda Mencari Alternatif Alami Dan Murah Untuk Bahan Kimia Dan Sabun Yang Berpotensi Merusak Pakaian Anda Saat Menghapus Noda, Gunakan Pasta Gigi Dan Air Putih.

Oleskan pasta gigi di area baju yang terkena noda tinta, lalu diamkan selama 30 menit hingga pasta gigi mulai mengering. Caranya, ambil pasta gigi secukupnya dan letakkan di area yang bernoda. Menghapus noda tinta di baju dengan penghapus cat kuku

Gunakan Perbandingan 2:1 Antara Soda Kue Dan Air, Lalu Aduk Rata Sampai Bertekstur Seperti Pasta.

Selanjutnya, gosok perlahan pasta gigi pada tangan yang terkena noda. Pasta gigi yang satu ini bisa membuat tinta membandel dapat hilang dengan lebih mudah. Oleskan pasta gigi pada bagian yang terkena tinta printer.