Cara Mengunci Aplikasi Di Samsung J7

Cara Mengunci Aplikasi Di Samsung J7. Ini adalah alternatif terdekat dengan folder secure samsung, meskipun tidak memiliki beberapa fitur seperti mengunci file dan folder individual. The first thing you’ll be asked to do when launching the app is to add a password.

Cara Mengunci Aplikasi di HP Samsung Dengan 3 Metode Mudah
Cara Mengunci Aplikasi di HP Samsung Dengan 3 Metode Mudah from www.bursahpsamsung.com

Lock sinyal 📶 4g menggunakan aplikasi. Jika ingin menyembunyikan beberapa aplikasi, anda bisa. Jika anda mencari cara terbaik untuk hapus riwayat browser di galaxy j7 pro samsung, lalu lihat tutorial yang disajikan di bawah ini untuk mempelajari cara membuka dengan lancar pengaturan browser dan hapus riwayat internet dalam beberapa langkah.

The App Lets You To Lock Individual Apps Using A Password, Pattern Or Gesture.

Cari dan pilih opsi advanced features 3. Cara mengunci aplikasi di samsung. Ini adalah salah satu cara lock 4g samsung j7 dengan mudah yang dapat dengan cepat anda gunakan.

Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Samsung J2 Prime Tanpa Aplikasicara Mengunci Aplikasi Wa Samsung J2 Prime Berikut Video Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Samsung J2.

Tap agree on the splash screen and then log in to your samsung account, if prompted. Cara lock 4g samsung j7 prime via aplikasi 4g lte switch. Cara mengunci aplikasi di samsung lewat secure folder.

Lanjut, Tekan Next Pada Halaman Penjelasan Hingga Menjumpai Tombol Start.

Berikut ini ringkasan cara menyembunyikan dan melindungi aplikasi di samsung galaxy j7 max. Maka ikuti cara mengunci aplikasi di hp samsung yang akan kami ulas. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai cara mengunci aplikasi di hp samsung.

Buka Menu Pengaturan Atau Setting Dari Hp Samsung Kalian.

Anda bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus di root. Selanjutnya, cari dan pilih opsi secure folder. Perlu di ingat, bahwa cara ini hanya berlaku jika memang ponsel android anda sudah terdapat fitur pengunci aplikasi.

Jadi, Mari Kita Lakukan Seketika Mengenai Cara Melindungi Aplikasi Dalam Samsung Galaxy J7 Max.

Next, cari dan pilih opsi secure folder. Klik next pada halaman penjelasan hingga menjumpai tombol start. Jika sudah, klik tombol start tersebut.