Cara Mengunci File Di Google Drive

Cara Mengunci File Di Google Drive. Pastikan semua data atau file yang ingin dirahasiakan telah tersimpan pada folder utama google drive. Kemudian klik icon bagikan dan tunggu hingga.

Cara mengunci file ,folder atau drive YouTube
Cara mengunci file ,folder atau drive YouTube from www.youtube.com

Dokumen di google drive akan terkunci, sehingga nggak bisa diakses orang lain secara sembarangan. Klik kanan pada file tersebut dan kemudian klik “manage versions”. Cara membuat link google forms dan google drive menjadi bit.ly custom.

1# Silahkan Login Ke Akun Google Drive Anda 2# Silahkan Pilih File Yang Mau Anda Pilih Kemudian Klik Pada File Kemudian Klik Kanan Dan Klik Share 3# Setelah Muncul Menu Pop Up Silahkan Klik Advanced.

Bagaimana cara mengunci google drive dengan mudah? Langkah selanjutnya, cari file yang ingin kamu privasi atau sembunyikan. Menghapus versi file otomatis dan menghemat ruang penyimpanan

Pertama, Anda Perlu Buka Aplikasi Notepad Yang Terletak Pada Folder Windows Accessories Di Menu Start.

Berikut adalah cara mengunci folder di pc. Lihat contoh di bawah ini untuk opsi menu. Opsi manage versions ini hanya berfungsi saat anda menggunakan google drive di web browser.

Kemudian, Copy Dan Paste Tulisan Di Bawah Ini Ke Dalam Notepad Tersebut.

Di bagian atas dokumen, klik dikunci buka kunci file. Centang use a password to unlock the drive, untuk mengaktifkan fitur password pada drive tersebut. Klik kanan pada file yang kamu share tapi tidak ingin didownload oleh orang lain dan pilih “view details” dari menu konteks yang muncul.

Klik Setelan Berbagi Opsi Berbagi.

Cara membuat link google forms dan google drive menjadi bit.ly custom. Selain cara di atas, kamu juga bisa melindungi file pdf dengan kata sandi dan terenkripsi dengan aman secara online menggunakan smallpdf.com. 4# klik pada pilihan disable option to download,.

Lalu Pada Menu Lock Folders Klik Add Items To Lock Dan Pilih Add Files , Add Folders Atau Add Drives.

Klik kanan pada file tersebut dan kemudian klik “manage versions”. Kemudian klik icon bagikan dan tunggu hingga. Dari sana saya bisa membuka documents dan mencetak tanpa khawatir.