Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android Kitkat

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android Kitkat. Langkah pertama, kamu dapat mengunjungi menu pengaturan di ponsel android kamu terlebih dahulu. Pergi ke menu manajemen aplikasi android.

Tutorial cara hidden/menyembunyikan aplikasi di hp android
Tutorial cara hidden/menyembunyikan aplikasi di hp android from www.youtube.com

Cara kerjanya sangat sederhana, ketika aplikasi dibuka maka akan dimintai pin atau sandi untuk memasukinya. Please click the folder icon in the top right corner to add file or folders”. Jika anda menggunakan ponsel atau tablet samsung, oneplus, huawei,.

Untuk Menyembunyikan Aplikasi Tersebut, Klik Icon Tiga Titik Yang Ada Dalam Aplikasi Drawer (Daftar Aplikasi) → Lalu Klik Sembunyikan Aplikasi → Setelah Itu, Sobat Tinggal Pilih Aplikasi Mana Yang Ingin Di Sembunyikan.

Pertama, kamu pergi ke aplikasi google play, kemudian ketuk ikon hamburger di bagian kiri. Untuk menyembunyikan aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya, luncurkan pengaturan lalu ketuk aplikasi. Kemudian tap menu, lalu pilih menu show hidden files.

Kedua Silahlan Anda Pilih Opsi File Manager.

Langkah pertama adalah mengonfigurasi perangkat untuk dinonaktifkan untuk aplikasi yang dipilih. Saat pertama kali dibuka, tampilan awalnya menujukkan pesan berbunyi: Jika os android yang kamu gunakan berbeda biasanya hanya ada sedikit perbedaan ketika mengikuti tutorial ini.

Arahkan Dan Pilih Aplikasi Yang Ingin Kamu Sembunyikan.

Caranya buka drawer aplikasi lalu tap tombol menu disudut atas kemudian tap hide apps. Kamu tinggal buka aplikasi atau menu pengaturan (settings). “the file list is empty.

Selanjutnya Pilih Aplikasi Bbm Lalu Tap Done.

Artikel wikihow ini akan mengajarkan kepada anda cara menyembunyikan aplikasi dari home screen dan laci aplikasi perangkat android. Ada beberapa langkah yang harus anda lakukan untuk memanfaatkan fitur yang satu ini, ikuti langkah langkahnya dengan baik agar file video seperti mp4 atau 3gp, dan foto bisa disembunyikan tanpa aplikasi. Kalau mau sembunyikan aplikasi bawaan, ada cara simpel yang bisa kamu coba:

Ada Banyak Aplikasi Applock Yang Tersedia Di Play Store, Silakan Unduh Salah Satu Dari Itu.

Jika anda membeli itu, anda harus menavigasi ke pengaturan nova launcher> nova> app & widget laci dan kemudian gulir ke bawah ke kelompok drawer> opsi hide aplikasi. Untuk menyembunyikan aplikasi tersebut, klik icon tiga titik yang ada dalam aplikasi drawer (daftar aplikasi) → lalu klik sembunyikan aplikasi → setelah itu, sobat tinggal pilih aplikasi mana yang ingin di sembunyikan. Buka file manager lalu cari folder yang ingin disembunyikan.