Cara Pakai Pensil Alis Yang Benar

Cara Pakai Pensil Alis Yang Benar. Cara gambar alis untuk pemula hanya dengan pensil alis tanpa pakai concealer. Cara memakai pensil alis yang benar adalah dengan mengisi alis berdasarkan arah tumbuhnya alis dan mengisi alis dari bagian belakang dulu agar tercipta kesan natural.

Ladies, Begini Cara Pakai Pensil Alis yang Benar Menurut
Ladies, Begini Cara Pakai Pensil Alis yang Benar Menurut from www.beautynesia.id

Penggunaan pensil alis warna hitam jika terpaksa harus dipakai, maka cukup hanya diarsir saja pada alis anda. Pakailah spolie, cetakan alis, atau pensil alis untuk membantumu menggambar bentuk alis yang diinginkan. Lalu, isi bagian yang jarang atau kosong.

Alis Yang Bersih Akan Membuat Pigmentasi Warna Cepat Menempel.

Lalu, isi bagian yang jarang atau kosong. Cara memakai pensil alis yang benar adalah dengan mengisi alis berdasarkan arah tumbuhnya alis dan mengisi alis dari bagian belakang dulu agar tercipta kesan natural. Cara membentuk alis sesuai bentuk alis alami kamu membentuk alis sesuai bentuk alis cara membentuk alis sesuai bentuk alis matamu dan kamu hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari satu jam, sekali pun hal itu dilakukan oleh seorang pemula.

Pastikan Anda Menerapkan Goresan Kecil Dengan Memindahkannya Dari Satu Sisi Ke Sisi Lain Ke Arah Berlawanan Dengan Pertumbuhan Rambut.

Semua bentuk alis perlu dirapikan, baik yang tipis, tebal, tidak rata, botak dan sebagainya. Bentuk lengkungan sesuai bentuk wajah. Warnai alis lebih pekat pada bagian ujung dan lengkung alis.

Pertama, Lepaskan Helai Rambut Halus Yang Tumbuh Di Antara Alis Anda (Tepat Di Atas Hidung Anda).

Pilih warna pensil alis yang tepat pilihlah warna pensil alis yang sesuai dengan warna rambut asli dan tone kulit wajah agar hasilnya tidak kontras. Jika tampilan alis masih sedikit berantakan, anda bisa merapikannya dengan concealer. Penggunaan pensil alis warna hitam jika terpaksa harus dipakai, maka cukup hanya diarsir saja pada alis anda.

Sisir Alis Dengan Rapi Menggunakan Spoolie, Kalau Sudah Terlalu Lebat, Maka Bisa Dicukur Juga.

Pensil alis yang satu ini memberikan warna cokelat gelap pada alis yang saat pertama kali pakai langsung bikin anda jatuh hati. Para cewek bakal sakit hati jika kosmetiknya hancur berantakan, 5 cara ini bisa mengakalinya. Ikuti cara pakai alis pensil yang benar di bawah ini untuk mendapatkan tampilan mata yang sempurna:

Merapikan Rambut Alis Rapikan Rambut Alis Sebelum Membentuk Alis.

Kaum hawa rasanya nggak bisa lepas dari yang namanya kosmetik. Gunakan pensil alis atau eyeshadow untuk mengisi alis dengan tekanan yang lembut dan membentuk garis yang halus. Jika warna pensil alis terlalu terang, pemakaiannya cenderung lebih tebal sehingga alis akan terlihat mengkilap dan tidak natural.