Cara Pembuatan Vas Bunga Dari Tanah Liat

Cara Pembuatan Vas Bunga Dari Tanah Liat. Tanah liat cat air air kuas meja putar (jika ada). Meja putar (jika ada) 5.

Gambar Cara Membuat Vas Bunga Dari Tanah Liat
Gambar Cara Membuat Vas Bunga Dari Tanah Liat from www.kibrispdr.org

Melubangi vas bunga kemudian, menggunakan jempol, lubangilah bagian tengah tanah liat secara perlahan. Rapikan dengan tangan dan lumasi minyak agar tidak lengket. Kita cukup menggunakan tangan kita untuk membuatnya.

Langkah Kedua Ambil Tanah Liat Secukupnya.

Tripleks sebagai alas cara membuat vas bunga dari tanah liat Rapikan dengan tangan dan lumasi minyak agar tidak lengket. Pertama,sediakan semua bahan dan alat.

Caranya, Buatlah Lubang Kecil Terlebih Dulu Menggunakan Jempol.

Daftar isi konten 1 contoh kerajinan dari tanah liat dan cara membuatnya 1.1 1. Buat alas, pertama ambil satu bagian lempung lalu bentuk bulat dengan. Bentuk badan vas bunga di atas meja putar (jika ada).

Gunakan Tanah Liat Yang Terbebas Dari Batu Atau Kerikil Yang Akan Memperkasar Permukaan Tanah Liat Saat Akan Dibentuk 3.

Dengan menggunakan bantuan meja putar, bentuk bagian bawah vas terlebih dahulu. Cara membuat vas bunga tanah liat campurkan air dan tanah liat sampai lunak kemudian letakkan di atas meja putar. Langkah empat, siapkan alas sebagai ukuran dan bentuk bagian bawahnya kemudian bentuk badan vas bunga di atas meja putar jika ada.

Putar Meja Dan Mulai Bentuk Vas Bunga Memanjang Dengan Diameter Sama Lebar.

Lakukan juga pada cetakan vas bunga yang kedua. Jemur sampai kering vas bunga. Meja putar (jika ada) 5.

Tentukan Pola Yang Akan Dibuat.

Kerajinan gelas dan piring 1.4 4. Kerajinan kendi atau teko 1.7 7. Cara beni membuat vas bunga dari tanah liat langkahnya sebagai berikut sediakan tanah liat dan air.