Cara Restore Data Android Dari Google

Cara Restore Data Android Dari Google. Google syncs sangat dengan perangkat android. Kami sarankan pilih all files karena selain mampu mencari foto atau video yang terhapus, juga bisa mencari file lainnya yang terhapus dari smartphone android.

Cara Mendapatkan Saldo Google Play Store Secara Gratis Tip
Cara Mendapatkan Saldo Google Play Store Secara Gratis Tip from vedit.co.id

Buka settings scroll hingga ke bagian bawah, pilih system setelah itu, pilih backup pastikan tab 'back up to google drive' menyala dengan ini, aplikasi dan setelan sistem sudah akan tersimpan ke drive. Tetapi sebagian pengguna masih mengabaikan langkah ini. Sebelum mulai menyalin berkas cadangan dari perangkat android ke google drive, anda perlu membuat akun pada platform tersebut terlebih dahulu.

Kamu Bisa Melakukan Ekspor Chat Dengan Menyertakan File Media Atau Tidak.

Aplikasi ini hanya tersedia untuk android 2.3.4 (gingerbread) keatas pastikan baterai smartphone anda penuh, karena semakin besar memori backup akan semakin lama merestore filenya Kemudian, akan muncul opsi untuk menyertakan arsip berupa gambar, dokumen, atau hanya teks. Jika ponsel yang hilang memiliki lebih dari satu profil.

Cara Memulihkan Melalui Email Langkah Demi Langkah:

Setelah itu kamu akan melihat berbagai folder, seperti nama, photos, dcim, video, music, download, dll. Untuk opsi yang lebih praktis dan enteng, pilih arsip format teks saja. App backup restore dan transfer share share on pinterest share on facebook share on twitter

Dengan Hal Ini, Pengguna Bisa Mengembalikan Pengaturan Homescreen Ini Ke Perangkat Baru.

Dalam kasus bencana ketika seluruh data mendapat dihapus dari perangkat, untungnya, google menyimpan backup beberapa di tempat. Mengutip laman android central, jumat (26/5/2017), jika kamu menggunakan google now atau pixel launcher, gambar latar belakang homescreen, ikon, hingga folder pada ponsel lama disimpan ke cloud. Cukup klik kanan copy, kemudian paste pada hardisk pc/komputermu.

Selain Itu, Nggak Cuma Datadalam Bentuk Gambar, Video, Musik, Atau Dokumen Aja Yang Bisa Kamu Pindahkan Kehp Baru.

Pada whatsapp android, buka 'pengaturan' dengan menekan titik tiga di pojok kanan atas. Pastikan smartphone anda memiliki memori yang cukup untuk menyimpan data restore pastikan jika anda telah mengintall google play service. Buka settings scroll hingga ke bagian bawah, pilih system setelah itu, pilih backup pastikan tab 'back up to google drive' menyala dengan ini, aplikasi dan setelan sistem sudah akan tersimpan ke drive.

Kemudian Ketuk Nama Kontak Yang Ditampilkan Di Atas.

Silakan pilih data yang perlu kamu backup. Buka menu “settings” > “backup and restore ” dan cek “back up my data” dan “automatic restore”. Google syncs sangat dengan perangkat android.