Membuat Akun Paypal Dengan Rekening Bank

Membuat Akun Paypal Dengan Rekening Bank. Selain menggunakan jenius dan kartu kredit, kamu juga bisa membuat akun paypal menggunakan rekening bank yang kamu punya lho. Nah, untuk pembahasan kali ini kita akan menggunakan cara pertama namun disini kita akan menggantikan kartu kredit tersebut dengan vcn bni.

Cara membuat Akun PayPal di HP dan Komputer, Mudah Banget
Cara membuat Akun PayPal di HP dan Komputer, Mudah Banget from www.viva.co.id

Berikut cara menghubungkan kartu debit atau kartu kredit ke akun paypal: Hanya dengan kartu debit atau rekening bank, anda sudah bisa membuat akun paypal. Setelah memilih, anda mendapatkan pertanyaan berikutnya terkait penggunaan rekening paypal.

Silakan Verifikasi Email Dan Nomor Ponsel Di Paypal.

Buka website resmi paypal dari browser chrome atau edge. Pertama, anda buka laman resmi paypal di paypal.com. Ada dua pilihan yang disodorkan, yakni rekening pribadi dan rekening bisnis.

Jika Sudah Mengerti, Kita Lanjut Ke Tahap Pembuatan Akun.

Berikan informasi data diri dengan lengkap dan valid, klik setuju dan buat rekening. Selain untuk belanja di toko online, akun paypal juga bisa berfungsi sebagai rekening online yang dapat digunakan untuk mentransfer dan menerima sejumlah dana. Lalu, pilih akun personal atau bisnis.

Hanya Dengan Kartu Debit Atau Rekening Bank, Anda Sudah Bisa Membuat Akun Paypal.

Dan sekarang untuk membuat akun paypal tidak harus punya kartu kredit, cukup kartu debit atau rekening bank saja. Ketika anda sudah melakukan cara daftar paypal dengan rekening bank yang kedua sebelumnya maka selanjutnya anda akan perlu menunggu sekitar 1 sampai 3 hari untuk mendapatkan digit nomor yang akan diisikan ke dalam akun paypal anda untuk verifikasi lanjutannya. Apabila anda sudah terdaftar pada m banking maka anda bisa melihat 4 digit.

Cara Membuat Akun Di Paypal Indonesia.

Cara daftar paypal dengan rekening bank. Meskipun kamu gak punya kartu kredit, kamu tetap bisa membuat akun paypal. Bank yang bekerjasama dengan paypal di indonesia terus bertambah, mengingat pesatnya pertambahan jumlah pengguna paypal.

Kini, Ada Cara Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit.

Mendaftar dengan paypal indonesia untuk mulai membeli dan menjual secara online. Sebelum ini untuk membuat akun paypal sebenarnya harus memiliki kartu kredit terlebih dulu. Selanjutnya, isi nomor telepon yang aktif.