Tips Memilih Kacamata Minus Sesuai Bentuk Wajah

Tips Memilih Kacamata Minus Sesuai Bentuk Wajah. 7 tips memilih kacamata untuk bentuk wajah mungil dan kecil 1. Setelah itu, baru kamu bisa menentukan model kacamata minus yang cocok dengan wajahmu.

Tips Memilih Frame Kacamata Sesuai Bentuk Wajah Wanita
Tips Memilih Frame Kacamata Sesuai Bentuk Wajah Wanita from seputarbentuk.blogspot.com

Pilih bentuk bingkai / frame yang setidaknya berlawanan dengan bentuk wajah anda supaya lebih berkesan. Pilihlah warna yang cenderung gelap seperti hitam. Wajah persegi jika anda memiliki bentuk wajah persegi maka kacamata yang cocok untuk anda gunakan adalah kacamata dengan frame atas berbentuk busur melengkung.

Pilih Kacamata Bulat Untuk Bentuk Wajah Dengan Dagu Lancip.

Pilih bentuk bingkai / frame yang setidaknya berlawanan dengan bentuk wajah anda supaya lebih berkesan. Pemilik wajah kotak dengan rahang besar cocok menggunakan kacamata bentuk apapun, asal. Kacamata besar memang tidak cocok untuk bentuk wajah mungil, tetapi anda bisa memakai kacamata.

Lo Perlu Sesuaikan Dulu Dengan Bentuk Wajah Lo, Supaya Lebih Enak Dilihat Orang Lain.

Cara memilih kacamata berdasarkan bentuk wajah ada 5 bentuk dasar wajah: Yup, tapi sebelum memutuskan untuk membeli kacamata, pastikan kamu mengetahui hal berikut ini dulu. Agar kacamata yang dikenakan tak menggangu penampilan wajah, sebaiknya hindari memilih bentuk yang terlihat terlalu besar.

7 Tips Memilih Kacamata Untuk Bentuk Wajah Mungil Dan Kecil 1.

Yuk intip model kacamata mana yang sesuai dengan bentuk wajah anda. Yang perlu diperhatikan hanyalah ukuran lensanya, bila wajah anda kecil jangan memilih model oversized ya, pastikan agar bentuknya sesuai atau seimbang sehingga tidak menutupi keseluruhan wajah. Tapi, memilih kacamata juga harus disesuaikan dengan bentuk wajah supaya pas dengan gaya seseorang.

Jadi Hal Yang Pertama Harus Kamu Lakukan Adalah Mengetahui Bentuk Wajahmu, Apakah Bulat, Oval, Kotak, Ataupun Bentuk Hati.

Wajah persegi jika anda memiliki bentuk wajah persegi maka kacamata yang cocok untuk anda gunakan adalah kacamata dengan frame atas berbentuk busur melengkung. Bentuk wajah persegi biasanya dapat dikenali dengan fitur wajah yang tebal dan bersudut sehingga menghasilkan sebuah garis lurus yang rapi dari dahi ke rahang. Wajah persegi wajah persegi ditandai dengan rahang yang tegas dengan tulang pipi dan dahi yang lebar.

Frame Kacamata Yang Seperti Ini Memiliki Fungsi Agar Tulang Pipi Dan Rahang Kamu Itu Bisa Tertutupi Sama Frame Yang Tebal Di Bagian Bawah Tersebut.

Tips memilih kacamata minus yang pertama adalah melakukan pemeriksaan mata. Wajah bulat untuk wajah bulat, pilih bingkai kacamata berbentuk persegi panjang. Pilih kacamata dengan bingkai atau frame yang tebal, ketimbang frame yang berukuran besar.